17 July 2009

Award yang ke sekian......

Beberapa ari yang lalu Q dapet award dari O'chan. Katanya sih, O'chan dapat award ini dari Antra Samudra, namanya mirip banget ama yang punya blog ini, bukan aku lho tapi Si Fandri. Yang sempet bikin dia gr....(?_?)



Kemudian Q nyebarin award ini ke:
  • http://re-saintazkiya.blogspot.com/
  • http://www.richtoreal.blogspot.com/
  • http://lafalofe.blogspot.com/
  • http://vryarts.blogspot.com/
  • http://www.asal-usul.com/

Bagi yang menerima award dari saya, tolong ya penuhi permintaan saya:

#1. Posting award ini di blog dan buat link untuk yang udah ngasi award ini ke kamu (link ke sini)
#2. Kasi ke temen-temen lainnya (biar ikutan susah juga)
#3. Kasi komen di sini ya... Menurut kalian blog ini gimana sih???

5 comments:

  1. sip bro,tampilannya juga bagus kok sob,aku sudah terima award dari kamu,Trims ya

    ReplyDelete
  2. Waduh bos aku dah punya award yang kayak gitu tuh, gimana? Tapi makasih sih mo ngasi yg begituan.
    BTW wlw g qpsg q mo kc usul ni
    1. sbaiknya link yg dpsg tuh juga link nyambung, bukan hanya nama linknya.
    2. setuju ma yang pertama
    3. setuju ma yang kedua
    4. cepek setuju2 doank

    ReplyDelete
  3. thx a lot ya buat awardnya...wah senangnya dpr award :)

    ReplyDelete
  4. Makasih ya awardnya dah di ambil...

    ReplyDelete
  5. thx ya buat awardnya.hhe
    senangnya ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas Feed Back Anda (^,^)a

Note: Only a member of this blog may post a comment.